Hindari hukuman Google dengan konten Original

original

Trik Seo ~ Google.com Sebagai raksasa internet telah memberikan trafik yang sangat besar untuk sebuah website. Sehingga, jika google menghapus suatu website / blog dari indexnya, maka website / blog tersebut akan kehilangan sangat banyak trafik. Hal inilah yang sangat di takuti oleh para blogger.

Google.com hanya akan memberikan pinalty ( hukuman ) bagi website yang melanggar ketentuanya. Website / blog yang melanggar hak cipta orang lain juga dianggap melanggar ketentuan Google.

Konten original adalah solusi terbaik untuk menghindari hukuman Google. Dengan konten Original website / blog akan disukai baik oleh pengunjung maupun oleh search enggine.

Banyak para blogger yang dengan sengaja meng copy paste blog orang lain, tanpa menghargai kerja keras blogger lainya yang telah berusaha menulis artikelnya sendiri. Hal ini sangatlah merugikan, marilah kita tingkatkan kesadaran diri kita dengan membuat konten original dan menghindari copy paste.

Bagaimana cara membuat konten original?

Konten original adalah sebuah konten yang dibuat berdasarkan inisiatif sendiri dengan tidak meniru orang lain. Untuk membuat konten original mari kita pahami cara berikut ini :

1. Buat judul yang tidak di gunakan orang lain

Judul yang unik akan menjadi penentu apakan artikel sobat original atau tidak. Selain itu, judul unik membantu anda untuk menguasai kata kunci di Google.

2. Buatlah konten yang anda pahami

Dengan membuat konten yang anda pahami anda dapat membuat sebuah artikel yang berkualitas dengan pemikiran anda sendiri.

3. Gunakan moto 'Saya Benci Blogger Copas'

Pasang tulisan diatas di menu navigasi sobat. Dengan sendirinya anda akan termotivasi untuk membuat artikel original.

Dengan membuat artikel original dan melaksanakan tiga trik diatas, anda akan terhindar dari pinalty google.com

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment

Widget